Iklan

Bupati Simeulue Resmikan Puskesmas Luan Balu

REDAKSI
2/17/20, 23:09 WIB Last Updated 2020-04-03T17:16:41Z

NOA | SIMEULUE - Bupati Simeulue Erly Hasim dan Ketua DPRK Simeulue mengresmikan Puskesmas Luan Balu, Puskesmas ini adalah yang ke dua di Kecamatan Teluk Dalam, Senin (17/02/2020).

Puskesmas Luan Balu di bangun pada tahun 2018 lalu untuk melayani pasien kesehatan yang berada di dalam kawasan mukim Talabano yang terpisah dari Puskesmas Teluk Dalam Pertama.

Dalam acara itu Bupati Simeulue mengatakan, pembangunan Puskesmas itu tidak di nilai dari banyaknya jumlah penduduk yang berada di daerah itu melainkan karena masih banyak masyarakat yang berada sangat jauh dari Puskesmas Teluk Dalam.

"Kita bangun Puskesmas ini bukan melihat dari jumlah penduduknya, tapi dari jumlah orang yang sangat membutuhkannya, terutama masyarakat yang jauh dari Puskesmas," ungkap Erly Hasim

Ia berharap, seluruh petugas yang bertugas di Puskesmas Luan Balu harus berkerja dengan baik dan profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

"Semua petugas harus bekerja dengan maksimal untuk melayani dan memberi kenyamanan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan," harap Bupati Erly Hasim.

Untuk saat ini, Puskesmas Luan Balu telah memiliki Gedung Utama, Aula, memiliki 60% alat medis, dan memiliki 31 orang petugas serta akan membangun 6 unit rumah dinas dan penataan lingkungan pada tahun ini. [FIR]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Simeulue Resmikan Puskesmas Luan Balu

Terkini

Adsense