Iklan

Musrembang Kecamatan Kuala, Prioritaskan Pembangunan Jalan Lancok - Kuala Raja

REDAKSI
2/17/20, 21:06 WIB Last Updated 2020-03-01T00:21:20Z

BIREUN - Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen menggelar acara Musrembang Tahun 2021, dengan tema "Mengembangkan Potensi Sumber Daya Alam Dan Daya Saing Sumber Daya Manusia Untuk Percepatan Pertumbungan Ekonomi Yang Berkualitas" yang berlangsung di halaman Kantor setempat, pada hari Senin, (17/2/2020).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Asisten 1 Sekdakab Bireuen Mursyid S.P, dalam pidatonya disampaikan supaya sama-sama dalam membangun kecamatan kuala, supaya jangan ketinggalan dengan kecamatan yang lain.

"Mari kita tingkatkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan maupun dalam pemberdayakan ekonomi masyarakat, dan juga kita sama-sama memperjuangkan untuk pengadaan tanah untuk pembangunan posdaramil dan Polsek, kita juga sama awasi generasi kita pemuda pemudi agar terhindar dari penyalah gunaan narkoba, "ujarnya.

Sementara itu Camat Kematan Kuala Mirza Fahmi SSTP M.Si, mengatakan, yang jadi prioritas dalam musrembang ini yaitu jalan Lancok - Kuala Raja dan ini merupakan jalan evakuasi.

"Untuk yang lain jalan cot geulumpang tembus cot gapu, dan juga pembangunan irigasi, juga pengadaan tanah posramil dan polsek, gedung serbaguna kecamatan, dan juga termasuk sambungan jalan wisata pantai kuala raja, "terangnya camat.

Dalam acara musrembang ini juga dihadiri para Kepala SKPK Kabupaten Bireuen, Kapospol, Danposramil, para Keuchik dan perangkat gampong, kader posyandu dan tokoh masyarakat. (FaZ)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musrembang Kecamatan Kuala, Prioritaskan Pembangunan Jalan Lancok - Kuala Raja

Terkini

Adsense