Iklan

Ny Khailida Minta Guru Saling Bersinergi Memajukan PAUD di Aceh Selatan

REDAKSI
2/17/20, 00:15 WIB Last Updated 2020-03-01T00:21:21Z


ACEH SELATAN - Istri Plt Bupati Ny Khailida S pd, selaku Bunda PAUD kabupaten Aceh Selatan meminta Bunda PAUD kecamatan dan Gampong agar berperan aktif untuk memajukan pendidikan usia dini.

Pesan itu disampaikan saat pembukaan sosialisasi dan pembinaan Bunda PAUD Kecamatan dan Gampong di Aula kantor Camat Bakongan, Senin (17/02/2020).

Pihak Aparatur Gampong terutama istri Keuchik harus berperan aktif. Karena maju atau mundurnya lembaga tersebut sangat tergantung pada pihak Gampong itu sendiri.

Kemudian untuk dapat dikelola secara profesional sesuai standar yang telah ditetapkan oleh Kemendikbud, sehingga dapat menarik minat anak - anak dimasa "Usia Emas" untuk datang bersekolah," ucapnya.

Khailida meminta pihak pengelola PAUD Gampong agar membangun komunikasi dan koordinasi yang intens dengan berbagai pihak khususnya dengan aparatur Gampong.

Ia berharap saling bersinergi dalam mewujudkan satu cita - cita bersama, yakni, memajukan lembaga PAUD demi suksesnya pendidikan anak - anak dimasa "Usia Emas" sebagai estafet kepemimpinan bangsa dimasa akan datang," harapnya.

Turut hadir Camat Bakongan Isa Ansari SH, beserta unsur Forkopimcam, para Keuchik, para Bunda PAUD Gampong, para guru PAUD, Tokoh masyarakat dan wali murid serta undangan lainnya. (MD)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ny Khailida Minta Guru Saling Bersinergi Memajukan PAUD di Aceh Selatan

Terkini

Adsense