Iklan

Pengurus Baru PGI Aceh Dilantik, Atlet Optimis di PON Papua 2020

REDAKSI
2/17/20, 01:10 WIB Last Updated 2020-04-26T18:44:45Z

BANDA ACEH - Pelantikan pengurus Persatuan Golf Indonesia cabang Aceh periode 2019 - 2023 berjalan dengan lancar  di Hotel kawasan Lueng Bata, Senin (17/02/2020).

Pelantikan tersebut dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI), Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono SE  dengan tema "Wujudkan Aceh Teuga menuju prestasi PON XX 2020 Papua & tuan rumah PON XXI 2024".

Sementara itu, Ketua PGI Aceh Sulaiman Z dalam sambutan mengatakan pihaknya berkomitmen akan melakukan berbagai tahapan untuk menghadapi berbagai event ke depan hingga even yang akan berlangsung di papua.

"Kalau menyangkut PON 2020 di Papua, kita Aceh ada dua atlet yang lulus Pra PON," kata Sulaiman.

Selain itu, dia juga menyakini akan menjadi yang terbaik pada event Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun 2024 nanti.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI), Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono SE, mengharapkan kepada kepengurusan baru PGI Aceh untuk terus bersinergi dengan pengurus sebelumnya.

"Kepada pengurus sebelumnya kita mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya," ujarnya.

Terakhir dia menekankan kepada  pengurus PGI Aceh untuk  mencari atlet-atlet baru agar mampu memajukan golf di Pemerintahan Aceh.

"Cari Atlet-atlet baru di sekolah - sekolah dan bina mareka," tegasnya.(Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Baru PGI Aceh Dilantik, Atlet Optimis di PON Papua 2020

Terkini

Adsense