Iklan

Tragis! Warga Aceh Selatan Tewas Gantung Diri di Pohon Kuini

REDAKSI
2/24/20, 16:18 WIB Last Updated 2020-03-01T00:21:05Z
Foto: Ilustrasi

NOA | ACEH SELATAN - Seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa ditemukan tergantung di pohon Kuini, Dusun Sawah Pulau Wenbek, Gampong Kuta Iboh, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan, Minggu (23/2/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

Informasi diperoleh Media kompasaceh.com, Korban diketahui berinisial Mz (40) warga Gampong Seuneubok Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST melalui Kapolsek Labuhan Haji Barat, Iptu Zulkiram menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi yakni Ismail (35) dan Sabirin (28) bahwa pada hari Minggu (23/2) sekira Pukul 19.15 WIB korban pergi dari rumah tanpa memberitahu keluarganya," Ujarnya kepada Kompasaceh.Com, Senin (24/2/2020).

Kemudian, sekira pukul 19.40 WIB keluarga korban merasa kehilangan karena korban sebelumnya tidak pernah meninggalkan rumah.

"Pihak keluarga korban berusaha mencari di sekitar rumah dan menanyakan kepada tetangga dan masyarakat setempat, namun tidak juga ditemuakan," jelasnya.

Karena tidak ditemukan, sambung  Zulkiram, masyarakat beramai - ramai mencari korban. Sekira pukul 21.30 WIB, saksi menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di pohon kuini.

"Setelah dibawa ke rumah duka, korban langsung disemayamkan, dan tidak dilakukan visum karena pihak keluarga menolak," pungkas Kapolsek Iptu Zulkiram. (MD)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tragis! Warga Aceh Selatan Tewas Gantung Diri di Pohon Kuini

Terkini

Adsense