Iklan

Turnamen Catur Pemuda Desa Air Pinang Berjalan Meriah

REDAKSI
2/16/20, 23:02 WIB Last Updated 2020-03-01T00:21:22Z


ACEH SELATAN - Pemuda desa Air Pinang,
Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, mengadakan turnamen catur di Kafe Rembulan di desa setempat, Minggu (16/02/2020).

Acara yang berlangsung di Kafe Rembulan tersebut di sambut meriah oleh pemain catur lokal yang profilsonal yang  andal, dan tampak ikut hadir sang master catur Aceh Selatan.

Menurut Agustam salah satu master catur yang ikut hadir menjadi peserta yang ikut bertanding mengatakan, catur ini adalah salah satu olah raga di mana kita akan dapat asah otak,  disini kita perlu pokus perlu proses kesabaran yang tinggi.

"Dan kami yang hadir dalam acara ini sangat berterima kasih kepada tokoh pemuda desa air pinang tersebut yang telah membuat turnamen catur ini karena dengan ada turman catur ini kita dapat memperkuat  tali silaturahmi dengan teman teman dari desa yang lain yang ada di Kabupaten Aceh Selatan ini," kata Agustam.

Lanjutnya, Walaupun piala atau pun hadiah yang menang tidak seberapa namun dampak dari olah raga ini sangat positif berguna bagi kita masyarakat karena kita bisa jauh dari narkoba dan jauh dari hal-hal yang negatif.

"Dan saya menghimbau kepada ke seluruh pemuda generasi penerus bangsa jauhilah perbuatan-perbuatan maksiat dan narkoba
Agar hidup lebih sehat sayangilah diri sendiri karena masa depan masih panjang," paparnya. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Catur Pemuda Desa Air Pinang Berjalan Meriah

Terkini

Adsense