Iklan

Viral! Dua Perempuan Muda di Aceh Ngaku di Setubuhi oknum Pejabat

REDAKSI
2/20/20, 21:09 WIB Last Updated 2020-04-03T18:05:32Z
Foto: Ilustrasi

KOMPAS ACEH | BANDA ACEH - Dua perempuan muda di salah satu kabupaten di Aceh, mengaku telah ditiduri secara paksa oleh seorang lelaki yang disebut sebagai bupati budok. Rekaman video amatir pengakuan mereka telah beredar di media sosial, Kamis (20/02/2020).

Di dalam rekaman video itu seorang lelaki yang tidak terlihat di dalam video, merekam pengakuan dua perempuan yang mengaku telah ditiduri paksa oleh seorang pejabat dan disebut sebagai bupati budok.

Perempuan yang pertama kali diwawancara, mengaku hanya sekali dipaksa melayani nafsu sang pejabat yang juga mereka sebut dengan panggilan “Bapak”. Satu orang lainnya, mengaku sudah dua kali ditiduri.

Menurut keterangan salah satu perempuan di dalam video itu, Bapak tersebut mengaku tidak takut kepada siapapun. Video yang direkam selama 13. 41 menit itu seluruhnya dalam bahasa Aceh.

Dari hasil penelusuran aceHTrend, rekaman tersebut merupakan video lama yang direkam tahun 2012 dan direpost kembali. Video tersebut kembali viral selama empat hari ini di berbagai platform media sosial. (RED)

Sumber: the Acehtrend.com
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral! Dua Perempuan Muda di Aceh Ngaku di Setubuhi oknum Pejabat

Terkini

Adsense