Iklan

Aktivitas Di Sejumlah Warung Kopi Seputaran Pidie Mulai Sepi

REDAKSI
3/24/20, 12:46 WIB Last Updated 2020-04-03T18:26:09Z
Kondisi salah satu warung kopi di Kota Sigli
NOA l Pidie - Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, sejak Senin, 23 Maret 2020 malam terlihat mulai sepi. Seperti yang terlihat kondisi di salah satu warung kopi di Prof Dmajid Ibrahim, Kecamatan Kota Sigli.

Biasanya, warung tersebut penuh sesak, terlebih di hari libur, kini tampak lengang. Bahkan, terkesan tidak ada aktifitas.

Dari sejumlah sumber menyebutkan, sejumlah warung kopi di kota Sigli memang sejak Minggu kemarin sudah mulai sepi. Meskipun masih didapati satu dua warung yang masih agak ramai.

Menurunnya pengunjung warkop diyakini sebagai efek penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di sejumlah daerah di Indonesia. Terlebih, setelah pihak Kepolisian mengeluarkan maklumat himbauan.

Dalam masa kesiagaan Covid-19 ini, masyarakat diimbau untuk tidak keluar rumah, kecuali sangat mendesak. Bahkan sekolah, kampus dan aktivitas perkantoran diliburkan, diganti dengan media daring untuk menghindari perkumpulan massa.

Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-CoV-2) yang lebih dikenal dengan nama virus Corona adalah jenis baru dari coronavirus yang menular ke manusia. Virus Corona bisa menyebabkan gangguan pada sistem pernapasan, pneumonia akut, sampai kematian.(AA)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aktivitas Di Sejumlah Warung Kopi Seputaran Pidie Mulai Sepi

Terkini

Adsense