Iklan

Banta Diman : Ada Pihak Mencari Keuntungan Mengatasnamakan KNPI Nagan Raya

REDAKSI
3/14/20, 10:00 WIB Last Updated 2020-03-14T06:40:47Z
Ketua KNPI  Nagan Raya, Banta  Diman, M.Si

NOA | NAGAN RAYA – Ketua Komite  Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Nagan Raya, Banta Diman, M.Si mengaku ada oknum yang mencari keuntungaan dengan  mengatas namakan lembaga kepemudaan tersebut. Untuk itu,  ia meminta untuk berhati-hati, karena itu oknum.

“Untuk menjaga marwah, harkat dan martabat DPD KNPI Nagan Raya, kami menghimbau kepada siapapun dimanapun berada, baik yang melekat atas nama Jabatan atau pribadi, dimohon untuk tidak memberikan sumbangan materi dalam bentuk apapun kepada oknum-oknum siapapun yang mengatasnamakan modus keperluan pendanaan organisasi DPD KNPI Nagan Raya,” tegas Banta Diman. Sabtu (14/3/2020).

Ditegaskan, bila ada yang meminta sesuatu berupa materil disemua instansi dengan membawa personal, maka itu adalah perbuatan oknum yang tidak bertanggungjawab. "DPD KNPI Nagan Raya dalam menjalin kerja sama atau mengenai pembiayaan dari pihak lain (Institusi Pemerintah, swasta dan atau Personal) selalu menerapkan prosedur kerja organisasi sebagai mana lazimnya," sebut Banta.

Banta Diman juga mengingatkan bagi oknum-oknum yang mengatasnamakan Pengurus KNPI atau Ketua KNPI Nagan Raya yang dalam prakteknya menjalin kerja sama atau mencari sumbangan tidak resmi dengan tidak diketahui oleh Ketuaa  resmi agar tidak melakukan  hal  itu lagi.

“Jika tidak, kami akan melapor. Kpada saudara kita yang didatangi  oknum tersebut untuk harap melaporkan secara langsung kepada saya," tutup Banta Diman. (RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banta Diman : Ada Pihak Mencari Keuntungan Mengatasnamakan KNPI Nagan Raya

Terkini

Adsense