Iklan

Buka Posko Covid-19, Kades Kota Subulussalam Minta Pemudik Lapor

REDAKSI
3/31/20, 11:30 WIB Last Updated 2020-04-03T18:10:40Z
Posko Siaga Covid-19 Gampong Kota Subulussalam
NOA l Subulussalam - Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), aparatur Gampong Kota Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, membuka posko siaga. Selasa (31/3/2020).

Posko siaga tersebut sebagai tempat koordinasi dan kegiatan pencegahan Covid-19 di wilayah Gampong Kota Subulussalam.

Dijumpai di Posko Siaga Covid-19, Keuchik Kota Subulussalam, Ludin Bancin menyebutkan, posko tersebut diperuntukkan sebagai tempat koordinasi pencegahan Covid-19.

"Disini kita melibatkan segala unsur, mulai dari aparatur Gampong, TNI-POLRI, para medis hingga pemuda Gampong," sebut Ludin.

Selain tempat koordinasi, lanjut Ludin, posko siaga itu juga sebagai wadah pelaporan pemudik yang baru tiba ke Gampong Kota Subulussalam. "Pemudik wajib lapor ke Posko ini dan akan dicek," tegasnya.

Ludin pada kesempatan itu juga mengatakan, selain membuka posko siaga Covid-19, pihaknya juga akan terus melakukan penyemprotan disinfektan serta sosialisasi himbauan pemerintah.

"Penyemprotan akan kita lakukan sekali dalam sepekan, sosialisasi himbauan kita lakukan setiap hari, setiap ada kesempatan," sebut Ludin.(BM).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Posko Covid-19, Kades Kota Subulussalam Minta Pemudik Lapor

Terkini

Adsense