Iklan

Buka Turnamen Basket 3×3, Ini Pesan Plt Bupati Tgk Amran

REDAKSI
3/13/20, 16:00 WIB Last Updated 2020-04-26T18:44:44Z
Pembukaan kompetensi Basket 3x3
NOA l ACEH SELATAN - Kepada semua tim turnamen 3×3 Basket Ball Competetion 2020 untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas, tampilkan permainan yang cantik dan menarik, serta wujudkan yang berkelas.

Hal itu disampaikan, Plt Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan Umum, Suhasmi S SOS MM, saat membuka turnamen Bola Basket 3x3 Competetion 2020 yang digelar oleh Perbasi Aceh Selatan. Jumat (13/3/2020).

Melalui event yang digelar di pelataran RTH Keren Tapaktuan itu, Plt juga berpesan dapat menemukan pemain Basket yang berbakat yang terlahir kompetisi tersebut.

"Selama kompetisi ini, jangan sampai ada kontak fisik yang berlebihan, apalagi bisa menyakiti tim lain. Untuk itu, semua tim agar bertanding secara sehat, serta menjaga persatuan dan kebersamaan," pesan Tgk Amran yang disampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Umum Setdakab Aceh Selatan, Suhasmi S SOS MM.

Pada kesempatan itu, Suhasmi juga menyebutkan, kepada pengurus Perbasi Aceh Selatan dan pihak lainnya yang telah memprakarsai kegiatan itu, semoga berjalan sukses, lancar. "Tentunya berkelanjutan dimasa-masa yang akan datang," singkatnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Perbasi Aceh Selatan T Mudatsir mengatakan, turnamen itu merupakan kalender kegiatan Perbasi Aceh Selatan untuk tahun 2020. 

"Ini merupakan awal dari kebangkitan Basket Ball di Aceh Selatan. Mudah-mudahan ke depan apa yang menjadi kalender Perbasi akan mendapat dukungan dari kita semua," kata T Mudatsir.

Dalam kesempatan itu, T Mudatsir menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus Perbasi dan panitia pelaksana, yang telah bisa melaksanakan turnamen yang akan berlangsung selama tiga hari.

Untuk diketahui, turnamen 3×3 ini diikuti oleh 17 tim yang berasal dari Banda Aceh, Simeulue, Subulussalam, Abdya, serta Tapaktuan sebanyak 7 tim.(MUS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Turnamen Basket 3×3, Ini Pesan Plt Bupati Tgk Amran

Terkini

Adsense