Iklan

Cegah Covid-19, Keuchik Subulussalam Kota Himbau Warga Tidak Lakukan Pesta

REDAKSI
3/29/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-04-03T17:14:19Z
Kepala Desa Subulussalam Kota, Ludin Bancin
NOA l Subulussalam - Kepala Desa (Keuchik) Gampong Subulussalam Kota, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, Ludin Bancin menegaskan warganya untuk tidak melakukan pesta guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). 

"Sesuai himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, maka setiap masyarakat diminta untuk tidak melaksanakan pesta yang mengundang orang ramai," tegas Ludin Bancin. Minggu (28/3/2020).

Hal tersebut, tegasnya sebagai upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang saat ini sudah mengkhawatirkan dunia. "Kita harus patuh himbauan tersebut, demi keselamatan kita semua," sebut Ludin Bancin.

Selain menggelar pesta, lanjut Ludin, warga diminta untuk tidak nongkrong di warung kopi dan keluar rumah tanpa ada keperluan, tetap dirumah untuk cegah Covid-19. "Jaga kebersihan, selalu cuci tangan dan jaga pola hidup sehat serta berdoa," imbuhnya.

Ludin juga meminta setiap warga untuk melaporkan setiap ada orang luar ataupun warga yang baru pulang dari luar untuk segera melaporkan kepihaknya. 

"Kalau ada orang luar dan warga yang pulang dari luar masuk ke Desa ini mohon kepada pihak terkait untuk melarangnya, tidak boleh ada yang masuk dan keluar sebelum dicek oleh medis ditengah pandemi ini" tegas Ludin.

Pada kesempatan itu, Ludin juga menegaskan, kalau ada warga yang tidak taat aturan maka dirinya langsung turun tangan untuk menegur warga tersebut.

"Sesuai perintah, saya akan menjaga kondisi Gampong saya sehingga terhindar dari musibah ini, jangan bandel ini untuk kita semua," tuntas Ludin.(BM).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid-19, Keuchik Subulussalam Kota Himbau Warga Tidak Lakukan Pesta

Terkini

Adsense