Iklan

Cegah Covid-19, PT Kalista Alam Gelar Sosialisasi

REDAKSI
3/31/20, 15:55 WIB Last Updated 2020-04-03T18:10:40Z
Sosialisasi Covid-19 oleh PT Kalista Alam
NOA l NAGAN RAYA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap karyawan dan masyarakat sekitar, PT Kalista Alam melakukan sosialisasi pencegahan virus corona (Covid-19). Kegiatan tersebut digelar di Suak Bahong, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Selasa (31/3/2020).

Estate Manager PT Kalista Alam Suak Bahong, Sumadi kepada media menjelaskan, Kegiatan itu diadakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid 19.

"Kegiatan ini Kita lakukan untuk upaya pencegahan dan bentuk kepatuhan kita terhadap himbauan Pemerintah Aceh serta maklumat Kapolri," terang Sumadi.

Selain itu, PT Kalista Alam juga memberlakukan jam keluar malam terhadap karyawan yang tinggal di perumahan pondok perusahaan.

"Kita juga sudah membuat jam keluar bagi karyawan yang tinggalnya di komplek PT yakni, batas keluar malam Pukul 20.00 WIB sesuai imbauan Forkopimda Aceh," kata Sumadi.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi, SE yang diwakili Raja Sayang, mengapresiasi PT Kalista Alam dalam mensosialisasikan dampak virus Corona.

"Kita juga mengimbau kepada seluruh karyawan PT Kalista Alam agar mengurangi keluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak. Hal ini sangat diperlukan, karena mencegah lebih baik daripada mengobati," pesan Raja Sayang. 

Pantauan awak media ini, dalam sosialisasi itu hadir pemateri pencegahan Covid-19 disampaikan oleh dr. Sihar Polma dari Puskesmas Darul Makmur, serta terlihat hadir ketua fraksi Golkar Sira DPRK Nagan Raya, Raja Sayang, Kabag Tanaman Ataswijayanto, Askep T. Muyadi jabatan, KTU Marsudi, Humas Suwarno, POM Manager Bambang Supriyadi dan unsur dari Mapolsek Darul Makmur dan Makoramil 06 Darul Makmur.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid-19, PT Kalista Alam Gelar Sosialisasi

Terkini

Adsense