Iklan

Cegah Covid-19, Siswa Magang SMK PP Bireuen Racik Hand Sanitizer

REDAKSI
3/27/20, 14:04 WIB Last Updated 2020-03-27T07:04:48Z
NOA | BANDA ACEH - Covid-19 atau Corona Virus adalah sebuah virus yang menyebabkan penyakit yang menular begitu cepat sehingga saat ini telah banyak korban berjatuhan, oleh karena itu Founder Aceh Farm School drh. Nurwahidi mengajak siswa SMK-PP Bireuen yang sedang magang ditempatnya untuk mempraktekkan cara membuat Hand Sanitizer, Kamis (26/03/2020).

Khuzzari siswa SMK PP Negeri Bireun mengatakan Hand Sanitizer sangat penting untuk kehidupan sehari-hari, apalagi sekarang merebaknya wabah virus corona yang sangat luar biasa, maka kita utamakan menggunakan hand sanitizer dan cuci tangan pakai sabun sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap virus corona, kata Nurwahidi kepada awak media ini.

"Pengalaman yang luar biasa kami bisa mempraktekkan secara langsung tentang pembuatan Hand Sanitizer yang merupakan salah satu cara untuk mencegah wabah virus corona selama kami magang di Aceh Farm School".

Hal senada juga disampaikan Abdul Arif "Sebuah apresiasi terhadap Founder Aceh Farm School drh Nurwahidi, berkat dorongan beliau kepada kami, kami bisa mengambil bagian untuk melakukan pencegahan virus corona". Ujarnya. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid-19, Siswa Magang SMK PP Bireuen Racik Hand Sanitizer

Terkini

Adsense