Iklan

Cegah Virus Corona, Polda Aceh Semprotkan Disinfektan Pakai Mobil AWC

REDAKSI
3/23/20, 23:32 WIB Last Updated 2020-03-29T17:42:41Z

NOA | BANDA ACEH - Polda Aceh bersama jajarannya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dengan menggunakan mobil AWC di tempat - tempat umum kota Banda Aceh dan lingkungan kantor kepolisian, Senin (23/03/2020).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K.,M. Si. dalam siaran persnya mengatakan Personel Polda Aceh bersama jajarannya saat melakukan penyemprotan menghimbau masyarakat terkait pencegahan virus corona agar mengikuti kebijakan Pemerintah.

Ia menghimbau agar masyarakat  mengurangi aktivitas di luar rumah atau di tempat keramaian untuk menghindari infeksi virus corona.

"Masyarakat dihimbau untuk menjaga kebersihan baik di rumah maupun lingkungan sekitar dan rajin cuci tangan dengan sabun," katanya.

Selain itu juga jangan lupa mengkonsumsi makanan bergizi, olah raga yang teratur, istirahat yang cukup serta menghindari kontak fisik secara langsung dengan orang lain, pintanya.

Dalam himbauan itu ia juga mengingatkan bila ada yang mengalami penyakit seperti flu, batuk dan demam agar menggunakan masker dan segera berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan kondisi kesehatannya.(RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Virus Corona, Polda Aceh Semprotkan Disinfektan Pakai Mobil AWC

Terkini

Adsense