Iklan

Dana Aspirasi Dewan Diminta Dibagikan Ke Warga Miskin Terdampak Covid-19

REDAKSI
3/30/20, 17:59 WIB Last Updated 2020-04-03T18:14:25Z
Ronny Hariyanto
NOA l Banda Aceh - Dana aspirasi atau pokok pikir (Pokir) anggota Dewan, baik Anggota DPRK maupun DPRA diusulkan dibagikan kepada masyarakat miskin yang terdampak dari pandemi Corvid-19.

"Dimasa darurat Covid 19 ini, sebaiknya dana aspirasi DPRK dan DPRA itu dialihkan untuk membantu masyarakat miskin yang kesulitan ekonomi saja, akibat terdampak dari darurat virus Corona di daerah pemilihan masing-masing," kata Ronny Hariyanto, aktifis Front Anti Kejahatan Sosial (FAKSI) Aceh, Senin (30/3/2020).

Disebutkan Ronny, Dewan jangan hanya bicara saja, tetapi harus turun tangan membuktikan menolong masyarakat yang sudah sangat kesusahan di masa darurat Covid19.

"Kalau dewannya kompak dan mau pasti bisa diwujudkan, Alhamdulillah kalau sudah ada dewan yang turun langsung menolong masyarakat," imbuh Ronny.

Lebih lanjut, aktivis HAM yang dikenal cerdas tersebut, meminta agar peran pihak legislatif lebih baik lagi disaat masyarakat sangat membutuhkannya.

"Inilah saatnya, setiap wakil rakyat dituntut perannya masing-masing di tengah kesulitan masyarakat, ini saatnya dewan tampil menolong rakyat, jangan malah ada yang sembunyi, apalagi pencitraan," tuntas Ronny.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dana Aspirasi Dewan Diminta Dibagikan Ke Warga Miskin Terdampak Covid-19

Terkini

Adsense