Iklan

Data Terkini Terkait Covid-19 Susah Didapat, Ini Kata Ketua JARA Pidie

REDAKSI
3/31/20, 12:30 WIB Last Updated 2020-04-03T18:10:40Z
Teuku Musliadi
NOA l Pidie - Data terkini terkait pandemi Corona (Covid-19) di Gugus Tugas Percepatan Penanggulang (GTP2) Covid-19 Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, yang dinilai sudah didapatkan mendapatkan tanggapan serius dari Ketua Jaringan Asprirasi Rakyat (JARA) Pidie.

Kepada media ini, Ketua Harian LSM JARA Pidie, Teuku Musliadi menanggapi hal tetsebut. Menurut dia, untuk memudahkan masyarakat, khususnya awak media, dalam mengakses data-data ter-update, seharusnya  GTP2 C19 menggunakan sistem online.

"Jika GTP2 C19 Pidie menggunakan jaringan online maka untuk memperoleh data terkini dan akurat akan lebih mudah," kata Teuku Musliadi. Selasa (31/3/2020).

Disebutkannya, berdasarkan informasi yang didapatkannya, banyak warga termasuk awak media yang susah mendapatkan informasi terkini di GTP2 Pidie.

"Saya mendapatkan informasi warga termasuk rekan wartawan susah mendapatkan info akurat terkait Covid-19 ini dari RSU maupun GTP2, ini sangat disesali," tegas Teuku Musliadi.

Bagi rekan media, lanjut Teuku Musliadi, informasi akurat tersebut akan disampaikan kepublik lewat media masing-masinh sehingga masyarakat tahu informasi terkini dan akurat seputar Covid-19.

"Selian itu, awak media dan warga pun tau sejauh mana pemkab Pidie sudah bekerja dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah ini, masyarakat harus tahu, tentu saja melalui Media, jadi kita berharap kepada Bupati untuk mengevaluasi Kinerja GTP2 C19, agar lebih bersinergi," tuntas Teuku Musliadi.(AA).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Data Terkini Terkait Covid-19 Susah Didapat, Ini Kata Ketua JARA Pidie

Terkini

Adsense