Iklan

Digoreng Kesana-Sini, PPK Sambut Positif Wacana Penempelan Logo

REDAKSI
3/05/20, 15:56 WIB Last Updated 2020-04-03T17:16:18Z
Koordinator PPK, Suhaimi

NOA | ABDYA - Pemuda Peduli Korupsi (PPK) menyambut positif tentang wacana penempelan logo Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) seperti yang disarankan Ketua Komisi D DPRK setempat.

Hal itu disebutkan Koordinator PPK, Suhaimi melalui rilis tertulis kepada awak media ini, Kamis (05/03/2020). Dalam rilis tersebut, wacana pemasangan stiker Pemkab pada mobil dinas itu jangan di goreng kesana kesini, sehinga menjadi polemik ditengah masyarakat.

“Saya mendukung positif tentang pemasangan stiker logo Abdya disetiap aset daerah, baik itu mobil, motor, rumah dinas, dan lain sebagainya,” kata Suhaimi.

Menurut Suhaimi, pemasangan stiker Pemkab tersebut dinilai tidak berbenturan dengan Undang-Undang. “Transparansi ini bukan hanya kebijakan anggaran saja, tetapi supaya tercapainya tata kelola pemerintah yang lebih baik terhadap aset milik negara juga perlu tranparansi,” sebutnya.

Seharusnya, lanjut Suhaimi, ide seperti itu tidak perlu disambut dengan keegoisan, apalagi sangat positif terkait wacana pemasangan stiker, supaya  tidak menjadi penyahlahgunaan dan penyimpangan dengan aset Negara.

“Seharusnya, semua pihak menyadari manfaat dari wacana anggota dewan ini, kita harus dukung itu, janganlah digoreng kesana-sini, jangan kakulah,” singkat Suhaimi.(RED).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Digoreng Kesana-Sini, PPK Sambut Positif Wacana Penempelan Logo

Terkini

Adsense