Iklan

Gunakan Water Cannon, Polres Pidie Semprot Disinfektan Di Jalan Raya

REDAKSI
3/26/20, 15:00 WIB Last Updated 2020-03-26T11:28:23Z
Water Cannon Polres Pidie menyemprotkan disinfektan
NOA l SIGLI - Jajaran Polres Pidie, Provinsi Aceh, melakukan penyemprotan disinfektan di jalan raya dalam rangka antisipasi wabah pandemi Covid-19. Kegiatan itu, dipimpin langsung Wakapolres Pidie, Iskandar, SE.

Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar SIK pada awak media mengatakan, penyemprotan disinfektan ini, sebagai langkah awal mengantisipasi pencegahan Covid-19 yang semakin merebak.

“Penyemprotan di Mako Polres Pidie sudah kita lakukan juga pada Rabu kemarin, esemua ruang, seperti ruang kerja, toilet, parkiran, sipropam, Posyandu Polres, TK Binaan Polres  dan lapangan Mako Polres," sebut Kapolres Andi.

Kegiatan itu, lanjut Kapolres merujuk pada Perintah Kapolri Nomor:MAK/2/III/2020 tetang, Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona(Covid-19).

"Dalam maklumat tersebut juga disebutkan diantaranya, tidak melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa jumlah banyak baik di tempat umum maupun dilingkungan sendiri," sebut Kapolres Andi.

Berdasarkan pantauan, penyemprotan disinfektan tersebut menggunakan mobil AWC (Armored water canon) sepanjang jalan protokol di kecamatan Kota Sigli,  jalan dua jalur Chik Ditiro, melintas depan Pendopo Bupati ke jalan Iskandamuda arah Medan Bundaran Simpanh Kocin melintas jalur jalan terminal terpadu dan kembali kejalan Iskandar Muda dan jalan Chik Ditiro.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gunakan Water Cannon, Polres Pidie Semprot Disinfektan Di Jalan Raya

Terkini

Adsense