Iklan

Ikbal Afzal Terpilih Sebagai Ketua RISPI UIN Ar-Raniry

REDAKSI
3/16/20, 12:00 WIB Last Updated 2020-03-17T01:40:39Z

Ikbal Afzal, ketua RISPI UIN Ar-Raniry yang baru
NOA I BANDA ACEH - Ikbal Afzal terpilih sebagai ketua Riset dan Puikasi Imiah (RISPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh dalam musyawarah besar yang dilaksanakan unit Kegiatan Khusus (UKK) Riset dan Publikasi Ilmiah
Universitas tersebut. Senin (16/3/2020).

Dalam musyawarah besar yang digelar di Museum Teater UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Ikbal Afzal terpilih sebagai Ketua Umum RISPI Periode 2020-2021 menggantikan Alwiyandi Darmawan yang telah memasuki masa akhir jabatan.
“Insyaallah saya akan menjalani amanah ini dengan sebaik-baiknya, tentu saya pribadi butuh dukungan dan arahan dari seluruh pihak agar di masa dibawah kepemimpinan yang baru ini UKK Riset dan Publikasi Ilmiah UIN Ar-Raniry Banda Aceh menjadi lebih baik," tutur Ikbal Afzal.
Sementara itu, Alwiyandi Darmawan selaku Ketua Umum UKK Riset dan Publikasi Ilmiah UIN Ar-Raniry Banda Aceh Periode 2019-2020 menyampaikan harapannya untuk UKK Riset dan Publikasi Ilmiah ini kepada Pemimpin Baru.
“Alhamdulillah, kita telah menyukseskan Musyawarah Besar UKK Riset dan Publikasi Ilmiah UIN Ar-Raniry ini, harapan saya tetap menjaga kesolidaritas kawan," tegas Alwiyandi.
Lebih lanjut disebutkannya, selaku Peneliti Muda UIN Ar-Raniry, harus tetap selalu menjaga marwah dan etika baik dari segi literasi dan hal lainnya.
"Jadi untuk kepemimpinan baru ini semoga amanah dalam membawa roda Organisasi UKK Riset dan Publikasi Ilmiah ini ke arah yang lebih baik," imbuh Alwiyandi.
Terakhir, Alwiyandi Darmawan selaku demisioner menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terutama dalam ruang lingkup kepengurusan yang telah berjuang apapun kegiatan UKK Riset dan Publikasi Ilmiah dibawah kepemimpinannya.
"Izin pamit dalam struktur kepengurusan akan tetapi tetap menjadi bagian Keluarga Besar Organisasi ini," tuntas Alwiyandi.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikbal Afzal Terpilih Sebagai Ketua RISPI UIN Ar-Raniry

Terkini

Adsense