Iklan

Ikut Turnamen Forki KKI Lhoksumawe, Forki KKI Bireuen Kirim 23 Atlet

REDAKSI
3/12/20, 16:19 WIB Last Updated 2020-04-26T18:44:44Z
Tim Forki KKI Bireuen
NOA I BIREUEN - Sebanyak 23 Atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kushin Ryu M Karatedo Indonesia (KKI) Bireuen ikut memeriahkan Open Turnament Karate KKI Lhokseumawe Cup I.

Kegiatan yang digelar di Gedung KNPi Lhoksumawe dari tanggal 14-15 Maret 2020 itu dalam rangka HUT PT Perta Arun Gas (PAG) ke-7.

Ketua Forki KKI Bireuen, Teguh Mandiri Putra menyebuykan, ke 23 atlet tersebut didampingi satu orang pelatih dan satu orang oficial. 

"Dengan mengikuti turnamen kejuaran Forki KKI ini bisa meningkatkan semangat para atlet dan membawa nama Bireuen dikancah Provinsi maupun nasional," sebut Teguh Ma diri Putra saat melepaskan atlet tersebut di halam Pendopo Bupati setemlat. Kamis (12/3/2020).

Dikatakannya, kegiatan kejuaraan Forki KKI Lhokseumawe supaya berjalan dengan sukses dan lancar, sehingga nantinya tim Forki KKI Bireuen bisa memboyong mendali emas.

"Harapannya, kita bisa membawa harum nama Bireuen, dan juga untuk menumbuhkan bibit dan bobot yang baru dalam pencab karate," imbuh Teguh.

Sementara itu, pelatih KKI Bireuen, M Angga Riansyah mengatakan, ada 23 atlet yang mengikuti ajang open turnamen tersebut, pra pemula 12, junior ada 6 atlet, usia dini 2 atlet, dan selebihnya untuk atlet pemula.

"Kita mengikurti open turnamen kejuaraan KKI Lhokseumawe cup 1 2020, selama tiga hari, kita menargetkan sebanyak 10 mendali emas, 5 mendali perak dan 8 mendali perunggu, pada turnamen tahun sebelumnya pada Forki KKI juga kita dapat 2 emas, 2 perak 8 perunggu," tuntas Angga.(FaZ)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikut Turnamen Forki KKI Lhoksumawe, Forki KKI Bireuen Kirim 23 Atlet

Terkini

Adsense