Iklan

Kunjungi Ponsyandu, Ny. Ira Basori Beri Vitamin A Untuk Balita

REDAKSI
3/16/20, 09:00 WIB Last Updated 2020-03-29T18:17:18Z
Ketua Bhayangkari Cabang Abdya, Ny. Ira Basori memberikan Vitamin A pada balita di Posyandu Keude Siblah, Blangpidie
NOA l ABDYA - Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, Ny. Basori didampingi pengurus Bhayangkari lainnya memberikan vitamin A kepada salah satu anak balita saat melakukan kunjungan kerja di posyandu Gampong Keude Siblah di Masjid Gampong setempat. Senin (16/3/2020).

Kunjungan tersebut, dikatakan Ketua Bhayangkari Polres Abdya, Ny. Ira Basori, merupakan salah satu kegiatan monitoring terhadap pelayanan kesehatan yang dilakukan di Posyandu diwilayah hukum Polres setempat.

"Agenda kunjungan kerja pengurus Bhayangkari Cabang Abdya ini juga disisi dengan pemberian vitamin A bagi anak balita yang ada di lingkungan Posyandu ini," kata By. Ira Basori.

Lebih lanjut disebutkannya, kegiatan kunjungan serta pemberian vitamin A bagi anak balita dilaksanakan secara rutin dan berkala.

“Saat ini kami, pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan ke Posyandu Keude Siblah ini untuk melihat sejauh mana pelayanan kesehatan yang ada di Posyandu ini, nanti juga akan kita kunjungi Posyandu lainnya,” ujar By. Ira Basori 

Pada kesempatan itu, Ny. Ira Basori juga menyebutkan, dalam setiap kunjungan ke Posyandu tersebut, pihaknya juga akan memberikan vitamin A kepada  anak balita secara rutin setiap enam bulan sekali.

"Setiap kunjungan kita memberika bantuan seperti susu dan lainnya untuk para balita," singkat Ny. Basori.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Ponsyandu, Ny. Ira Basori Beri Vitamin A Untuk Balita

Terkini

Adsense