Iklan

Kunker di Bireuen, Komisi V DPRA Tinjau RSUD Fauziah

REDAKSI
3/10/20, 22:30 WIB Last Updated 2021-04-17T08:25:56Z

Parlementerial
NOA | BIREUEN - Komisi V DPR Aceh melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Bireuen, Kunker tersebut dipimpin langsung oleh ketua komisi V DPR Aceh M Rizal Fahlevi Kirani dari fraksi PNA, Selasa (10/03/2020).
Kegiatan tersebut turut didampingi para anggota komisi V lainnya berjumlah tujuh orang anggota DPR Aceh dengan meninjau fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah dr Fauziah. Dan melihat kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Bireuen terhadap keseriusan Progress Pembangunan Rumah Sakit Regional di Bireuen.
Pada saat kunjungan kerja tersebut di Bireuen , rombongan Tim Komisi V DPR Aceh pada paginya mereka meninjau dan melihat kesiapan fasilitas pelayanan kesehatan modern yang ada di RSUD dr Fauziah Bireuen.
Saat pantauan pihak Media pada paginya rombongan para Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dari Komisi V DPR Aceh tersebut turut hadir dr Purnama Setia Budi Sp.OG, salah satu Anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS, asal dari Dapil Bireuen.
Rombongan Kunker Anggota DPR Aceh komisi V juga didampingi oleh dr Amiruddin Addani M.Kes, selaku Direktur BLU RSUD dr Fauziah Bireuen serta turut hadir Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi,.
Setelah melihat model pelayanan kesehatan dan kondisi yang ada di RSUD dr Fauziah Bireuen dan berdiskusi dengan para dokter kepala ruangan, selanjutnya melihat berbagai fasilitas penujang kesehatan yang pernah di usulkan berdasarkan spesifikasi pada Pemerintah Aceh tahun anggaran 2019.
Seterusnya rombongan Komisi V DPRA melakukan rapat kordinasi dengan jajaran Pemkab Bireuen Dan DPRK Bireuen, bertempat di Aula Kantor Bappeda Bireuen.(RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunker di Bireuen, Komisi V DPRA Tinjau RSUD Fauziah

Terkini

Adsense