Iklan

DPD BAS Aceh Dukung Kebijakan Pemerintah

REDAKSI
3/27/20, 15:00 WIB Last Updated 2020-03-27T14:32:10Z
Isa Alima, Ketua DPD BAS Aceh
NOA l Banda Aceh - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Brigade Anak Serdadu (BAS) Aceh, Isa Alima, mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam mengabil kepusan antisipasi wabah virus Corona (Covid-19).

"Saya selaku pimpinan BAS provinsi Aceh mendukung penuh langkah kebijakan pemerintah Aceh, dalam memutuskan rantai penularan virus Covid-19 sebagaimana himbauan Plt Gubernur Aceh untuk tetap dirumah dan PNS kerja di rumah," tegas Isa Alima, Jum'at (27/3/2020).

Ditegaskan Isa, hal tersebut bukan persoal yang kecil untuk pemerintah dalam menghadapi wabah virus yang sudah menjadi pandemi dunia itu.

"Masyarakat harus mendukung dan patuh dengan himbauan pemerintah, untuk memutus rantai penularan wabah covid-19 sebagaimana menjaga keselamatan umat," imbuh Isa.

Masyarakat, lanjut Isa, diharapkan untuk mematuhi himbauan pemerintah demi keselamatan bersama. "Wabah virus ini jangan kita anggap sepele, ini adalah bencana besar bagi umat di seluruh dunia," tegas mantan anggota Dewan Pidie tersebut.

Isa melanjutkan, masyarakat tetap dihimbaukan untuk selalu berdoa serta menjalankan kewajiban kepada Allah. "Bagaimanapun, ini datangnya dari Allah dan Allah pula yang akan membasminya," sebutnya.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD BAS Aceh Dukung Kebijakan Pemerintah

Terkini

Adsense