Iklan

MPU Pidie Dukung Langkah GTP3 C19

REDAKSI
3/26/20, 20:20 WIB Last Updated 2020-04-03T17:14:18Z
Rapat koordinasi MPU dengan GTP3 C19
NOA | Sigli - Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemkab setempat dalam percepatan penanggulangan pencegahan Corvid-19.

"Upaya yang telah diambil Pemkab, melalui GTP3 C19, dalam memberi pemahaman kepada masyarakat tentang antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai standar kesehatan, sudah tepat dan ini juga sesuai dengan Himbauan MPU Aceh," sebut Ketua MPU Pidie Tgk.H.Ismi A.Jalil, dalam Rapat Koordinasi bersama GTP3 C19 di Oproom Setdakab setempat. Kamis (26/03/2020).

Lebih tegas, MPU nantinya bersama dengan  GTP3 C19 akan melakukan pendekatan untuk memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat.

Sementara Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud,ST, usai acara mengatakan, bahwa GTP3 C19 bersama MPU akan mengambil langkah-langkah Pencegahan Covid-19 dengan memberi pemahaman kepada masyarakat melalui pendekatan keagamaan.

"Mudah-mudahan dengan berbagai upaya yang telah dan akan kita lakukan, juga dengan dukungan semua pihak dan tentunya kita tidak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT, insyaallah Allah, daerah kita akan terhindar dari Wabah ini," singkat Fadhlullah.(AA)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MPU Pidie Dukung Langkah GTP3 C19

Terkini

Adsense