Iklan

Mulai Hari ini, ASN Pemkab Pidie Bekerja Dari Rumah

REDAKSI
3/24/20, 09:31 WIB Last Updated 2020-04-03T17:15:49Z
Wakil bupati Pidie memimpin rapat 
NOA | Sigli - Terhitung Selasa (24/3/2020) hari ini Aratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pidie, Provinsi Aceh, mulai bekerja dari rumah. 

Wabup Pidie, Fadhlullah TM Daud, ST, kepada awak media membernarkan, berdasarkan hasil rapat tindak lanjut dari instruksi Gubernur, terkait kinerja ASN masa Lockdown.

"Instansi seperti Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Satpol PP & WH, serta instansi yang melayani masyarakat langsung, tetap bekerja seperti biasa" sebut Wabup Pidie, Fadhlullah TM Daud,ST.

Selain instansi yang melayani masyarakat langsung, lanjut Wabup, pejabat eselon II dan III tetap bekerja dikantor, melayani masyarakat.

"Aturan kerja di rumah hanya berlaku ini untuk eselon IV, para staff biasa, termasuk honorer yang tidak terkait langsung dengan pelayanan masyarakat," tegas Wabup.

Informasi yang didapatkan awak media ini, rapat yang dipimpin oleh Wakil Bupati tersebut, berlangsung pada Senin (23/3/2020) kemarin di Oproom kantor Bupati Pidie, dihadiri Sekdakab Pidie, para Asisten, staff ahli, para Kadis dan Camat.(AA).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mulai Hari ini, ASN Pemkab Pidie Bekerja Dari Rumah

Terkini

Adsense