Iklan

Pasca Kebakaran, Kapolres Pidie Tinjau Mapolsek Simpang Tiga

REDAKSI
3/02/20, 18:46 WIB Last Updated 2020-03-03T03:57:33Z

NOA | SIGLI - Kapolres Pidie, AKBP. Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K , bersama Jajaran Polres Pidie, meninjau langsung Mapolsek Simpang Tiga pasca terjadinya kebakaran pada Minggu (01/02/2020) kemarin.

Penjelasan Kapolres, penyebab kebakaran diduga karena Korsleting Listrik yang berasal dari Rumah Dinas Koramil Simpang Tiga, kemudian Api menyambar Mapolsek yang masih  berdekatan dengan Rumah tersebut.

"Untungnya, Mobil Pemadam segera sampai dilokasi, sehingga Api bisa dipadamkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, kebetulan juga tidak ada tahanan pada saat kejadian," kata Kapolres kepada m-Noa.com Senin (02/03/2020).

"Dokumen maupun Senjata Personil kita semua masih dalam kondisi utuh dan aman. kita segera akan melakukan pembenahan, agar pelayanan kepada Masyarakat bisa normal kembali," tambah Kapolres.

Pada lokasi tersebut terlihat sejumlah Personil dari Polsek Simpang Tiga,dan Personil Polres Pidie, membersihkan puing-puing sisa kebakaran, yang terjadi sehari sebelumnya.(AA/RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Kebakaran, Kapolres Pidie Tinjau Mapolsek Simpang Tiga

Terkini

Adsense