Iklan

Pemkab Simeulue Tetapkan Informasi Covid - 19 Resmi 1 Pintu

REDAKSI
3/24/20, 00:03 WIB Last Updated 2020-04-03T17:15:50Z

NOA | SIMEULUE - Untuk menghindari hoax dan disinformasi, Informasi terkait Covid - 19 Simeulue secara resmi hanya di keluarkan oleh Juru Bicara Satgas Covid - 19 Simeulue.

Ali Muhayatsah selaku Juru Bicara Satgas Covid - 19 Simeulue di dampingi oleh wakil ketua Satgas Asluddin kepada NOA.com Senin (23/03/2020) menerangkan, bahwa hanya pihak Satgas Covid - 19 yang berhak memberi informasi terkait perkembangan Virus Corona di Simeulue.

"Saya meminta kepada pihak manapun yang ingin mendapatkan informasi terkait perkembangan Covid -19 di Simeulue harus melalui Humas Satgas Covid - 19 Simeulue dan tidak mengutip informasi dari pihak tidak berwenang," kata Ali Muhayatsah.

Kita menghimbau kepada seluruh Wartawan di Simeulue untuk mengutip informasi dari satu pintu yang telah di sediakan di Humas Satgas Covid -19 agar mendapatkan informasi yang akurat dan terpecaya.

"Bagi masyarakat yang ini memantau kondisi covid -19 Simeulue bisa mengakses akun Facebook Pemerintah Simeulue untuk informasi yang akurat," tandasnya lagi.(FIR)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Simeulue Tetapkan Informasi Covid - 19 Resmi 1 Pintu

Terkini

Adsense