Iklan

Ratusan Masyarakat Nagan Raya Semarakkan Fun Bike Dan Fun Walk KNPI

REDAKSI
3/08/20, 12:54 WIB Last Updated 2020-04-26T18:44:45Z

NOA | NAGAN RAYA - Ratusan masyarakat Nagan Raya menyemarakkan Fun bike (Sepeda santai) dan jalan santai yang dilakasanakan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) didukung DPRK Nagan Raya, Minggu (08/03/2020).

Wakil Bupati Nagan Raya H.Chalidin Oesman melakukan start sebagai pembukaan di jalan utama poros Suka Makmue Lung Baro.

Pelepasan peserta dilakukan dua wakil ketua DPRK Fuji Hartini dan Dedi Irmayanda, Kapolres AKBP Risno, Kasdim 0116 Mayor Inf Samil Fuddin, Ketua KNPI Banta Diman.

Peserta sepeda santai dan jalan santai menempuh rute jalan poros utama perkantoran Pemkab Nagan Raya. Selain fun bike dan fun walk, peserta sebelumnya mengikuti senam jantung sehat yang diikuti dari berbagai kalangan di Nagan Raya.

Usai fun bike dan fun walk, panitia juga menyediakan doorprize dengan menarik nomor kupon undian.

Ketua KNPI Nagan Raya Banta Diman mengatakan, hal kita lakukan sebagai dengan motto tolak narkoba, dengan adanya olah raga sepeda dan jalan santai ini masyarakat dan pemuda di Nagan Raya akan dapat menghilangkan semua persoalan dalam tubuh pemuda.

Sebelumnya pihak panitia menyediakan tempat pendaftaran untuk dapat meriahkan fun bike, pendaftaran kita buka di beberapa tempat nyakni di Jeuram, Suka Makmue dan Simpang Peut.

Ketua II DPRK Nagan Raya Hj.Fuji Hartini mengucapkan terima kasih kepada KNPI yang telah dapat bekerja sama untuk dapat menyukseskan fun bike dan jalan ini sehingga olah raga seperti ini dapat terus digalakkan di kalangan masyarakat Nagan Raya.

Sementara Wakil Bupati Nagan Raya H.Chalidin Oesman menyampaikan, dengan fun bike ini mari kita sama-sama menolak narkoba, karena itu tidak baik untuk kesehatan kita dan harus banyak berolahraga tidak mesti dengan fun bike, di rumah juga harus di gerakkan badan sehingga tubuh kita selalu sehat dengan adanya berolah raga tersebut.(RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Masyarakat Nagan Raya Semarakkan Fun Bike Dan Fun Walk KNPI

Terkini

Adsense