Iklan

Sempat Vakum, KTNA Abdya Pilih Muslizar MT Sebagai Ketua

REDAKSI
3/19/20, 14:00 WIB Last Updated 2020-04-03T17:15:48Z
Prosesi Rembug Paripurna KTNA Abdya
NNO l ABDYA - Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh yang sempat vakum karena berbagai persoalan kini mulai aktif kembali.

Sebagai awal, dalam Rembug Paripurna yang dilaksanakan di Aula Balai Penyuluhan Pertanian (BPP), Kamis (19/3/2020) siang menetapkan Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT sebagai ketua KTNA Abdya periode 2020-2025.

Dalam Rembug Paripurna pemilihan pengurus KTNA itu, juga dihadiri, Sekjen KTNA Aceh Junaidi, Kadis Pertanian Abdya, Nasruddin, dan DKP Abdya Asnir Agus dan para petani

Dijumpai disela-sela kegiatan, Kadistanpan Abdya, Nasruddin, menyebutkan, dalam kegiatan itu perwakilan pengurus KTNA tingkat kecamatan secara aklamasi menunjuk Muslizar MT sebagai ketua.

“KTNA ini adalah merupakan mitra pemerintah yang membidangi petani dan nelayan. Dengan adanya pengurus yang baru ini, kita harapkan sektor ini bisa bekambang," sebut Nasruddin.

Ia melanjutkan, dengan adanya kerjasama pemerintah daerah dengan KTNA secara bersama-sama bergerak memajukan kedua sektor tersebut tentu kehidupan petani dan nelayan menjadi lebih baik di masa akan datang.


“KTNA ini merupakan cikal bakal organisasi yang membentuk pola pikir petani dan nelayan lebih bagus ke depannya. Artinya, KTNA diharapkan bisa mengkoordinir semua program pertanian dan nelayan kita,” katanya.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Vakum, KTNA Abdya Pilih Muslizar MT Sebagai Ketua

Terkini

Adsense