Iklan

Shalat Dzuhur Bersama Warga, Personil Polsek Babahrot Sosialisasi Covid 19

REDAKSI
3/17/20, 14:00 WIB Last Updated 2020-03-17T08:07:54Z
Personil Polsek Babahrot membersihkan masjid 
NOA l ABDYA - Personil Polsek Babahrot dipimpin langsung Kapolsek, Ipda Evizarrianto, S.AB melaksanakan kegiatan shalat Zuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan kegiatan pembersihan serta sosialisasi Covid-19. Selasa (17/3/2020).

Kapolsek Babahrot, Ipda Evizarrianto disela-sela kegiatan menyebutkan, kegiatan itu selain kegiatan rutin pihaknya juga dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan penyebaran virus Korona (Covid-19).

"Kita berharap dengan kegiatan ini, masyarakat kembali tumbuh kesadaran dalam menjaga lingkungan, menjalankan hidup sehat guna mencegah penyebaran Covid-19 ini," kata Kapolsek Ipda Evizarrianto.

Dijelaskannya, saat ini Warga Negara Indonesia sudah ada yang terpapar Virus Corona, menyikapi hal tersebut pemerintah telah meliburkan aktifitas sekolah dan diganti dengan belajar di rumah.

"Kebijakan pemerintah ini diperlukan peran dari orang tua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terpapar virus corona," imbuh Evizarrianto.

Lebih lanjut, Evizarrianto mengingatkan, Virus Corona bukan suatu hal yang harus ditakuti namun perlu dilakukan pencegahan dengan cara berolah raga teratur, istirahat yang cukup serta mengkonsumsi makanan dan minuman yang dapat meningkatkan ketahanan tubuh dari penyakit.

"Jagalah Kebersihan baik kebersihan diri sendiri, keluarga dan lingkungan tempat tinggal masing-masing. Upayakan agar jangan melakukan kontak atau bersentuhan secara langsung dengan seseorang yang baru pulang dari luar daerah seperti dari Jakarta atau pulau Jawa," kata Kapolsek Evizarrianto.

Pada kesempatan itu, menurut Evizarrianto, hal yang lebih penting dalam mencegah virus Corona adalah dengan melaksanakan zikir dan berdoa kepada Allah Swt. "Doa dan usaha kita giatkan, meminta kepada Allah itu lebih baik," pungkasnya.

Pantauan awak media ini, dalam kegiatan di Mesjid Jamik Nurul -Ikhsan Desa Alue Jeurejak Kecamatan Babahrot tersebut juga dihadiri oleh Sekdes Alue Jeurejak, Sdr. Zuwaini, SKM, serta masyarakat lainnya.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Shalat Dzuhur Bersama Warga, Personil Polsek Babahrot Sosialisasi Covid 19

Terkini

Adsense