Iklan

Sterilkan Personil, Kodim 0107 Aceh Selatan Sediakan Bilik Desinfektan

REDAKSI
3/27/20, 10:00 WIB Last Updated 2020-03-29T17:42:40Z
Bilik disinfektan Makodim 0107/Aceh Selatan
NOA l Aceh Selatan - Sebagai upaya mensterilkan personil, Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB menyediakan bilik desinfektan di Makodim setempat.

"Bilik Desinfektan yang disediakan ini harus dimasuki oleh setiap para personil dan para tamu Makodim, diberlakukan mulai ini hari, tegas  Perwira Seji Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0107/Aceh Selatan, Kapten Amr Tajuddin mewakili Dandim setempat. Jumat (27/3/2020).

Pasi Intel Tajuddin menjelaskan, diberlakukan bilik Desinfektan tersebut untuk mensterilisasi tubuh personil Makodim dari tepaparnya wabah Covid-19. 

"Upaya kita agar seluruh personil Kodim 0107/Aceh Selatan yang memasuki ruang kerja terhindar dari virus Covid-19, sehingga dapat melakukan aktifitas dengan tenang dan nyaman," sebut Kapten Tajuddin.

Selain itu, lanjut Pasi Intel, dalam upaya mengantisipasi penyebaran Corvid-19, Kodim 0107/Aceh Selatan terus melakukan upaya pencegahan dan juga menyampaikan himbauan baik kepada prajurit maupun masyarakat diwilayah binaan babinsa jajaran.

"Dalam upaya pencegahan Covid-19 ini, Kodim 0107/Aceh Selatan telah melakukan berbagai langkah-langkah antisipasi, seperti, melakukan penyemprotan Desinfektan di seluruh sarana umum, diantaranya Mesjid, SPBU, Terminal Bus, gedung Sekolah, serta Kantor-kantor Pemerintahan yang ada dalam wilayah Teritorial Kodim 0107/Aceh Selatan," sebut Tajuddin.

Pada esempatan itu, Kapten Tajuddin juga mengatakan, sinergitas dengan dinas terkait terus dilakukan berbagai upaya dalam pencegahan terhadap covid-19 ini. 

"Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat harus berperan serta dalam melawan virus corona ini secara bersama-sama dengan mematuhi anjuran dan himbauan dari Pemerintah, agar Kabupaten Aceh Selatan terhindar dari Virus yang saat ini sangat meresahkan masyarakat diseluruh dunia," tuntas Kapten Tajuddin.(Mus).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sterilkan Personil, Kodim 0107 Aceh Selatan Sediakan Bilik Desinfektan

Terkini

Adsense