Iklan

Tim Kalak BPBA Tiba di Bandara Lombok Untuk Tinjau Mesjid Annur Sumbangan Rakyat Aceh

REDAKSI
3/04/20, 20:30 WIB Last Updated 2020-04-25T02:42:45Z

NOA | LOMBOK - Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Aceh, Ir. Sunawardi, M.Si bersama rombongan, tiba di Bandara Internasional Lombok, Rabu (04/03/2020) sekitar pukul 15.41 WITA, setelah menempuh perjalanan udara hampir 10 jam termasuk transit.

Informasi yang di peroleh noa.com, kedatangan Kepala Pelaksana BPBA ke Lombok dalam rangka melakukan kunjungan lapangan ke lokasi Masjid Annur Aceh yang berada di Desa Gondang Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara. Dijadwalkan, KALAK BPBA akan berkunjung ke Masjid Annur Aceh, Kamis (05/03/2020). 

Perjalanan KALAK BPBA ke Lombok di dampingim Kabid. Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBA, Said Ashim, SE, Staf Pusat Data dan Informasi BPBA, dua orang dari Dinas PERKIM Aceh dan Fachmi, SH dari Forum Pengurangan Risiko Bencana Aceh. 

Masjid Annur Aceh berukuran 14 x 28 meter, merupakan Masjid yang dibangun kembali oleh Masyarakat Aceh setelah mengalami kerusakan berat pasca kejadian gempa bumi dengan magnitudo 7.0 SR pada tanggal 5 Agustus 2018 lalu. 

Annur Aceh adalah nama baru yang ditambalkan kepada Masjid Annur setelah dibangun kembali melalui donasi dari Masyarakat Aceh dan Masjid berkontruksi bambu tersebut telah diresmikan penggunaannya oleh Plt. Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT pada tanggal 28 April 2019 lalu.(RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Kalak BPBA Tiba di Bandara Lombok Untuk Tinjau Mesjid Annur Sumbangan Rakyat Aceh

Terkini

Adsense