Iklan

Tunjang Kegiatan, BPBK Abdya Terima Sejumlah Barang Dari BPBA

REDAKSI
3/17/20, 17:25 WIB Last Updated 2020-04-03T17:15:49Z
Kepala BPBK Abdya, Amiruddin
NOA l ABDYA - Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) memberikan sejumlah bantuan kepada BPBK Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), bantuan tersebut sebagai penunjang kegiatan di Badan yang mengutus kebencanaan tersebut.

Kepala BPBK Abdya, Amiruddin, Selasa (17/3/2020) membenarkan, pihaknya telah menerima bantuan dari BPBA sejumlah alat sebagai penunjang kegiatan personil.

"Iya, kita mendapatkan bantuan dari BPBA, bantuan ini untuk menunjang kegiatan kita," kata Amiruddin.

Lebih lanjut disebutkan Amiruddin, bantuan dari BPBA tersebut yakni, tenda keluarga daerah rawan bencana, alat pemadam api ringan, standing both, alat pemadam api berat, tabung racun api, velbed, sarana dan prasarana kebakaran hutan dan lahan, alat pelindung diri dari bencana dan tandon air.

"Setelah kita terima sejumlah barang seperti jaket hujan, sepatu safety dan sejumlah alat lainnya langsung kita bagikan kepada seluruh personil BPBK Abdya," kata Amiruddin.

Pada kesempatan itu, Amiruddin mengakui, mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut. "Kita sangat berterimakasih, dan akan kita gunakan bantuan ini sesuai dengan kebutuhannya," tuntasnya.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tunjang Kegiatan, BPBK Abdya Terima Sejumlah Barang Dari BPBA

Terkini

Adsense