Iklan

Antispasi Corona, Dandim 0115 Simeulue Pantau dan Periksa Warga di Bandara

REDAKSI
4/08/20, 23:06 WIB Last Updated 2020-06-14T15:11:58Z

NOA | SIMEULUE - Dandim 0115/ Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom. M.B.A mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan melakukan pemantauan dan pemeriksaan di Bandara Lasikin Simeulue, Rabu (08/04/2020).

Menurut Dandim, salah satu titik rawan terkait pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) adalah bandara karena tempat tersebut merupakan pintu masuk barang dan masyarakat yang banyak atau sering digunakan masyarakat keluar masuk pulau simeulue setiap hari.

Untuk itu, Dandim 0115/ Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom. M.B.A berpesan agar selalu menjaga kesehatan, rajin berolahraga dan biasakan mencuci tangan memakai sabun.

"Saya juga meminta warga untuk tidak terpancing isu-isu yang beredar sehingga menimbulkan kecemasan yang berlebihan,” ungkap Dandim kepada NOA.

Mengenai penyemprotan disinfektan sebagai dukungan penuh terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Dandim mengatakan, tim Screening  telah melakukan penyemprotan desinfektan dan pengecekan suhu tubuh.

“Semuanya sudah kita sterilkan. Harapannya dengan adanya penyemprotan desinfektan dan pengecekan suhu tubuh di bandara oleh tim screening agar masyarakat Kabupaten Simeulue dapat terhindar dari virus corona,” pungkasnya.(RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antispasi Corona, Dandim 0115 Simeulue Pantau dan Periksa Warga di Bandara

Terkini

Adsense