Iklan

Jalankan Maklumat, Aparatur Gampong Sikelodang Lakukan Penyemprotan

REDAKSI
4/02/20, 10:00 WIB Last Updated 2020-04-03T18:09:33Z
Aparatur Gampong Sikelodang melakukan penyemprotan
NOA l Subulussalam - Keseriusan pemerintah Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, dalam pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 terus dilakukan. 

Salah satunya, seperti yang dilakukan aparatur Gampong Sikelodang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam melakukan penyemprotan keseluruh wilayah Gampong setempat. Kamis (2/4/2020).

Kepala Desa (Keuchik) Sikelodang, Amiruddin menyebutkan, kegiatan itu inisiatif pihaknya bersama aparatur Gampong dalan upaya pencegahan wabah Covid-19.

"Sesuai maklumat, kita berupaya sekuat tenaga kita menghindari penyebaran virus ini, termasuk dengan penyemprotan dan sosialisasi," kata Amiruddin.

Disebutkannya, kegiatan itu melibatkan TNI-Polri, Dinkes serta seluruh aparatur Gampong termasuk pendamping Gampong setempat. "Kita berusaha dan bersoa semoga musibah ini cepat berlalu," sebut Amiruddin.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menegaskan, warga harus mematuhi himbauan, maklumat dan aturan yang ditegaskan oleh pemerintah. "Ini untuk kita semua, harus kita patuhi," singkat Amiruddin.(BM).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalankan Maklumat, Aparatur Gampong Sikelodang Lakukan Penyemprotan

Terkini

Adsense