Iklan

Guna Meringankan Beban Masyarakat, MNU Singkil Bagi Masker dan Sembako Untuk Warga

REDAKSI
4/09/20, 01:09 WIB Last Updated 2020-04-25T02:41:21Z

NOA | Aceh Singkil - Demi mencegah mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19) Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) Kabupaten Aceh Singkil membagikan masker dan sembako di wilayah Kecamatan Singkil.

"Pembagian masker dan sembako berupa beras dan telur bentuk kepedulian Muslimat NU Aceh Singkil terhadap masyarakat terkait pencegahan dan penanganan Covid-19," ujar Nyonya Atmah selaku penasehat Muslimat NU Aceh Singkil kepada wartawan Minggu, (9/4/2020).

Menurut istri Bupati Aceh Singkil itu, pembagian masker dan sembako dibagikan kepada sejumlah anak yatim yang ada di seputaran Kecamatan Aceh Singkil. 

"kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat menengah ke bawah untuk kebutuhan dan sembakonya supaya masyarakat tetap berada dirumah", katanya.

Lanjut Nyonya Atmah , Kegiatan peduli ummat ini dikemas pada harlah Muslimat NU yang ke 74, namun karena wabah Covid 19 ini, maka kegiatan harlah dari Pusat untuk Muslimat NU Wilayah dan cabang harus dihentikan dan disalurkan dengan peduli Covid 19 ini.

"Semoga dengan kegiatan tersebut Muslimat NU Kabupaten Aceh Singkil semakin hebat, maju dan Jaya". Pungkas Atmah. ( Khairi )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guna Meringankan Beban Masyarakat, MNU Singkil Bagi Masker dan Sembako Untuk Warga

Terkini

Adsense