Iklan

Muspika Rundeng Semprot Disinfektan Di desa Suak Jambak

REDAKSI
4/05/20, 14:00 WIB Last Updated 2020-04-05T12:39:24Z
Sosialisasi Covid-19 Muspika Rundeng
NOA l Subulussalam - Dalam rangka pencegahan Corona Virus (Covid-19), Muspika Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, melakukan kunjungan dan penyemprotan disinfektan di Desa Suak Jambak kecamatan setempat. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 5 April 2020 sekira pukul 11.30 WIB itu ikut dihadiri Camat Rundeng, Irwan Faisal SH,  Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi SH MH, Batuud Koramil 02 Rundeng, Pelda Server Sembirinh dan Kapuskesmas Rundeng, dr Dewi Indrawati Pelis serta personil TNI-POLRI di Kecamatan Rundeng.

Kapolsek Rudeng, IPDA Mulyadi menyebutkan, nyemprotan cairan disinspektan itu sebagai tindak lanjut program penyemprotan massal dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Lokasi yang di semprot antara lain, Jalan Sesa Suak Jampak, pemukinan, kantor desa dan posko warga di Suak Jampak," terang IPDA Mulyadi.

Selai penyemprotan, Muspika juga memberikan arahan dan sosialisasi kepada warga agar dapat menjaga pola hidup sehat dan menjaga jarak bila duduk di warung ataupun di rumah serta tetap mencuci tangan sebelum masuk ke rumah.

"Kegiatan penyemprotan cairan Disinspektan menggunakan mobil dinas pemadam kebakaran yang di perbantuan di kec Rundeng dan tangki semprot solo," kata IPDA Mulyadi.(BM).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Rundeng Semprot Disinfektan Di desa Suak Jambak

Terkini

Adsense