Iklan

Pastikan Kesiapan Petugas, Kades Sikelodang Pantau Posko Siaga Covid-19

REDAKSI
4/06/20, 13:30 WIB Last Updated 2020-04-06T07:35:36Z
Kades Sikelondang, Amirrudin Berutu meninjau posko siaga Covid-19

NOA l Subulussalam - Kepala Desa (Keuchik) Sikelondang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, melakukan peninjauan ke posko siaga Corona Virus (Covid-19) di desa setempat.

Kades Sikelodang, Amirrudin Berutu, menyebutkan, bersama aparatur desa pihaknya telah membuka posko siaga bencana diseluruh dusun dalam desa setemlat.

"Pemantauan ini sebagai upaya mempersiapkan petugas yang akan melaksanakan pengawasan terhadap penyebaran Covid-19 ini," kata Amirrudin Berutu.

Selain itu lanjutnya, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan masing-masing petugas yang telah disiagakan di posko tersebut.

"Kita ingin petugas yang disiagkan masing-masing posko dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar-benar memantau perkembangan penyebaran virus corona yang saat ini telah melanda berbagai Negara termasuk di Indonesia,” ujar Amirrudin Berutu.

Menurutnya, itu penting dilakukan sebagai upaya untuk memastikan masyarakat terbebas dari virus yang berbahaya Covid-19.

"Kita juga menghimbau untuk senantiasi menjaga pola hidup sehat dan proaktif melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat," pungkas Amirruddin.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Kesiapan Petugas, Kades Sikelodang Pantau Posko Siaga Covid-19

Terkini

Adsense