Iklan

Peduli Covid-19, PT Alfa Scorpii Susoh Lakukan Penyemprotan Disinfektan

REDAKSI
4/04/20, 15:06 WIB Last Updated 2020-04-04T08:10:15Z
Penyemprotan disinfektan oleh PT Alfa Scorpii Susoh
NOA l Abdya - Berbagai langkah pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) telah banyak dilakukan. Salah satunya, dengan melakukan penyemprotan disinfektan oleh berbagai elemen swasta dan pemerintah.

Di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, penyemprotan disinfektan juga dilakukan oleh PT Alfa Scorpii Susoh dengan melibatkan sejumlah petugas.

General Manager (GM) PT Alfa Scorpii Susoh, Said Mumamad mengakui, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Yahama peduli Cegah Covid-19 ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat," sebut Said Mumamad.

Dijelaskannya, penyemprotan disinfektan itu dipusatkan kerumah-rumah warga, lingkungan serta tempat-tempat umum. "Kegiatan ini akan kita lakukan secara kontinyu, Sampai wabah yang mematikan ini berakhir," kata Said.

Kendati begitu,  sebut Said Muhammad, langkah terbaik agar terhindar dari infeksi Covid-19 adalah dengan meningkatkan pertahanan tubuh dengan menjaga kebersihan lebih intensif, seperti mencuci tangan yang benar dengan sabun atau hand sanitizer.

"Yang terpenting patuhi maklumat dan himbauan pemerintah dengan menjaga jarak dan menghindari keramaian sembari berdoa semoga wabah ini cepat berlalu," imbuh Said Muhammad.

Pada kesempatan itu, Said Muhammad menyebutkan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pemasar motor Yamaha, pihaknya juga komitmen yang tinggi untuk membantu pemerintah menanggulangi wabah Corona dengan melakukan serangkaian program bertajuk Yamaha peduli Covid-19. 

"Dengan inisiatif kami ini, kami berharap masyarakat dan konsumen motor Yamaha  bisa tetap sehat terhindar dari wabah Covid-19," tuntas Said Muhammad.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Covid-19, PT Alfa Scorpii Susoh Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Terkini

Adsense