Iklan

Terkait Corona, Ditbinmas Polda Aceh Edukasi Masyarakat

REDAKSI
4/08/20, 15:34 WIB Last Updated 2020-04-08T08:34:50Z
Personil Ditbinmas Polda Aceh menyampaikan edukasi terkait Covid-19
NOA l Banda Aceh - Terkiat informasi Virus Corona (Covid-19), Ditbinmas Polda Aceh melakukan sosialisasi dan menghimbau masyarakat terkait pencegahan virus tersebut.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Rabu (8/4/2020), menyebutkan, personil Ditbinmas menyampaikan informasi dan penyuluhan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19, diantaranya agar masyarakat menggunakan masker dan mematuhi aturan yang disampaikan pihak terkait.

"Sehingga daerah kita akan cepat normal dan bebas dari penyebaran virus corona," sebut Kabid Humas. 

Disebutkannya, himbauan untuk masyarakat yang telah digelar tersebut yakni di kawasan Aceh Besar meliputi di Simpang Bundaran Lambaro, Pasar Induk Lambaro dan Pasar Ketapang.

"Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat tersebut berlangsung dari pukul 10.00 wib hingga selesai," imbuh Kabid Humas.

Seperti hari ini, Rabu (8/4/2020), dua Personel Ditbinmas Polda Aceh masing-masing Aipda Sunandar dan Briptu M. Arif melakukan sosialisasi dan penyuluhan menyampaikan informasi dan himbauan terkait pencegahan virus corona.(RED).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Corona, Ditbinmas Polda Aceh Edukasi Masyarakat

Terkini

Adsense