Iklan

TNI-POLRI Pasang Spanduk Cegah Covid-19 Di PPI Ujung Serangga

REDAKSI
4/04/20, 09:10 WIB Last Updated 2020-04-04T02:10:54Z
Personil TNI-POLRI bersama Satpol PP memasang spanduk di Komplek PPI Ujung Serangan
NOA l Abdya - Tim TNI-POLRI beserta Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulang Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memasang dan mensosialisasikan sosial distancing di Komolek PPI Ujung Serangga Susoh. Sabtu (4/4/2020).

Kapolres Abdya, AKBP Moh. Basori Sik melalui Kapolsek Blangpidie,AKP Karnofi yang dijumpai dilokasi mengakui, pemasangan spanduk tersebut dalam rangka sosialisasi dan pencegahan Corvid-19 di Kabupaten setempat.

"Kita bersama Gugus Tugas Covid-19 Abdya berupaya mencegah penyebaran Covid-19 ini, namun itu tidak akan berhasil kalau tidak ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat," kata Karnofi.

Lebih lanjut, Karnofi menyebutkan, pemasangan spanduk itu sesuai maklumat dan himbauan pemerintah untuk menjaga jarak dan menghindari keramaian.

"Virus Corona ini penyebarannya sangat cepat dari satu orang ke orang lain, jadi kita meminta masyarakat untuk menghindari keramaian dan berdoa meminta kepada Allah sehingga wabah ini cepat berlalu," tegas Karnofi.

Senada Karnofi, kepala BPBK Abdya, Amiruddin menyebutkan, dibantu Satpol PP, TNI-POLRI Kabupaten setempat, pihaknya terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait Covid-19.

"Mencegah lebih baik dari pada mengobati, ini isu global, kita harus fokus pada pencegahan," sebut Amiruddin.

Lebih tegas Amiruddin menyebutkan, menjaga jarak dan tidak melakukan kegiatan yang mengundang karamaian akan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Ini harus kita lakukan bersama, penyebaran Covid-19 harus kita putuskan, untuk keselamatan kita semua," tuntas Amiruddin.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TNI-POLRI Pasang Spanduk Cegah Covid-19 Di PPI Ujung Serangga

Terkini

Adsense