Iklan

Tidak Ada Koordinasi, APPA Nyatakan Tidak Tergabung Dalam Gerakan APAM

REDAKSI
3/15/21, 14:57 WIB Last Updated 2021-03-15T08:00:09Z

Aksi APPA beberapa waktu lalu terkait Dana Hibah Covid-19 Pemerintah Aceh

 

NOA | Banda Aceh - Menanggapi isu terkait APPA (Aliansi Pemuda Peduli Aceh) yang ikut bergabung dalam Gerakan APAM (Aliansi Pemuda Ace Menggungat) dengan tema "Menggugat Kenerja Gubernur Aceh", tim penggerak APPA menyatakan isu tersebut tidak benar.

 

“Kami penggerak APPA menyatakan isu bergabungnya APPA dalam aksi APAM itu tidak benar dan dengan tegas menolak klaim oknum yang mengatakan APPA bergabung dengan aksi APAM,” tegas T. Wariza Arismunadar selaku inisiator sekaligus Korlap aksi jilid 1 terkait Dana Hibah, Senin (15/3/2021).

 

Ditegaskannya, isu tersebut jelas tidak benar, dikarenakan tidak ada konfirmasi atau komunikasi terhadap penggerak APPA. “Kami menolak atas pernyataan oknum yang menyatakan APPA bergabung dalam aksi APAM dikarenakan tidak adanya komunikasi atau diskusi bersama massa APPA,” kata T.Wariza.

 

Selain T. Wariza, Balma Amaldi selaku Korlap aksi Jilid 2 Terkait Dana Hibah juga mengatakan, dirinya Bersama kawan-kawan lainnya tidak tau-menau terkait aksi yang mengatasnamakan APPA pada hari ini, Senin 15 Maret 2021.

 

“Tidak ada informasi sama sekali. Yang perlu masyarakat ketahui bahwa APPA bukanlah milik perseorangan, sehingga dengan bergabungnya salah satu massa APPA tersebut di dalam aksi hari ini maka belum bisa dikatakan bahwa APPA juga ikut bergabung,” tegas Balma.

 

Saat ini, lanjutnya, APPA masih fokus mengawal terkait transparansi dana covid 19 yang disalurkan kepada 100 lembaga OKP, pagayuban dan BEM yang ada di Aceh.

 

“Dan Juga membahas isu-isu terkini tapi belum ada kesepakatan untuk bergerak, oleh karna itu saya pastikan bahwa aksi hari ini yang mengatasnamakan APPA itu tidak benar,” tegas Balma.

 

Disamping itu, Muhammad Hasbar Kuba selaku Korlap aksi APPA Jilid 3 mengatakan bahwa APPA sedang mengkaji isu terkini di Aceh. "Sampai dengan saat ini belum ada kesepakatan untuk turun ke jalan, karena memang masih dalam tahap kajian untuk beberapa isu di Aceh,” katanya.(RED).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tidak Ada Koordinasi, APPA Nyatakan Tidak Tergabung Dalam Gerakan APAM

Terkini

Adsense