Iklan

Kantor DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Aceh Diresmikan

MohdS
7/26/23, 07:22 WIB Last Updated 2023-07-26T00:23:13Z
Banda Aceh - Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Provinsi Aceh yang berlokasi di jalan Kerapu Desa Alue Naga Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. Selasa, 25 Juli 2023 siang diresmikan oleh Ketua Penasehat DPW IWOI Aceh, Ibnu Sina Musa, SE.

Sedianya  Ketua Umum DPP IWO Indonesia H. NR. Icang Rahardian, SH yang akan meresmikan kantor DPW IWOI Aceh namun karena sesuatu hal yang mendesak beliau  berhalangan untuk datang ke Aceh dan selanjutnya diputuskan Ketua Penasehat DPW IWOI Aceh yang akan meresmikan.

"Agendanya Ketum DPP langsung yang akan meresmikan, namun beliau berhalangan," ujar Ketua DPW IWOI Aceh, Dimas KHS AMF.

Setelah dilakukan pengguntingan pita oleh Ketua Penasehat sebagai tanda resminya kantor DPW IWOI Aceh beroperasi acara  dilanjutkan dengan makan bersama dan dialog santai antara pengurus DPW dengan Ketua Penasehat.

Dalam arahannya Ketua Penasehat meminta agar seluruh pengurus dan anggota tetap menjaga kekompakan dan soliditas.

Untuk diketahui DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Aceh sudah terbentuk sejak bulan Januari 2023 dan Pengurus DPW IWOI Aceh periode 2023 - 2028 secara resmi sudah dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Ketua DPP IWOI Pusat pada tanggal 30 Mei 2023 bertempat di aula hotel Grand Aceh.

Agenda IWOI Aceh kedepan akan melakukan audiensi dengan Forkopimda Aceh sebagai bentuk silaturahmi menjalin hubungan baik dan penyampaian program -program IWOI Aceh.

Untuk Meningkatkan kualitas dan mutu sdm jurnalistik bagi anggota, IWOI Aceh dalam waktu dekat akan melaksanakan pelatihan yang akan dipandu oleh Tim DPP IWOI Pusat.

"IWO Indonesia... Jurnalis Terpercaya"

(MS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Aceh Diresmikan

Terkini

Adsense