Iklan

Semarakkan Idul Adha 1445 H, Pangdam IM dan Ikasmandu Berkurban 5 Ekor Sapi

MohdS
6/18/24, 17:27 WIB Last Updated 2024-06-18T10:27:30Z



Banda aceh – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). Beserta Ikatan Alumni SMA Negeri Dua (Ikasmandu) Banda Aceh mengadakan penyembelihan hewan Qurban berupa sapi yang akan dibagikan kepada Anak yatim dan Pensiunan Guru di sekitaran SMAN 2, Selasa (18/06/24).


Pangdam IM selaku Pembina harian IKASMANDU, dalam sambutannya menyatakan Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh alumni SMAN 2 Banda Aceh yang telah berinisiatif dalam menyelenggarakan kegiatan pemotongan hewan Qurban ini. "Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi wujud kepedulian Sosial kita terhadap sesama, tetapi juga menjadi ladang amal bermanfaat bagi kita semua" ujar Pangdam IM.


Pangdam IM juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa-masa yang mendatang. Semangat berbagi dan kebersamaan ini dapat menginspirasi kita semua untuk selalu peduli dan membantu sesama, Serta memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT.


Sementara itu Bapak Dr. Safrizal Rahman selaku Ketua Ikasmandu juga menyampaikan kegiatan Qurban tahun ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Ikasmandu selama 19 tahun terakhir, beliau juga menyampaikan  bahwa Bapak Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). Setiap tahun pasti ikut berpartisipasi baik ketika beliau bertugas disini maupun diluar Aceh tetap menjaga silaturahmi terhadap Ikasmandu.


Turut hadir mendampingi Pangdam IM , Kapendam IM, Dandim 0101/KBA, Ws Kabintaldam IM, Waaslog Kasdam IM dan Waaspers Kasdam IM serta Kepala Sekolah SMAN 2, Para senior dan para pensiunan guru alumni SMAN 2 Banda Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarakkan Idul Adha 1445 H, Pangdam IM dan Ikasmandu Berkurban 5 Ekor Sapi

Terkini

Adsense