Iklan

Kasdam IM Berikan Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Kodam IM Usai Olahraga Bersama

MohdS
7/16/24, 13:16 WIB Last Updated 2024-07-16T06:16:16Z


Banda Aceh
– Usai melaksanakan olahraga bersama, Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M., memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodam IM di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, pada Selasa (16/07/24).


Dalam arahannya, Brigjen TNI Ayi Supriatna menekankan pentingnya menjaga kebugaran tubuh untuk meningkatkan kinerja dan menjaga kesehatan. Beliau juga mengingatkan bahwa fisik yang prima adalah modal utama bagi para prajurit dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.


Selain itu, Kodam Iskandar Muda terus melakukan upaya pembinaan fisik yang lebih intensif bagi Prajurit dan PNS yang memiliki berat badan berlebih. Diharapkan, melalui program ini, postur tubuh prajurit dapat lebih baik dan ideal.


Brigjen TNI Ayi Supriatna juga menambahkan bahwa dengan rutin menjaga kebugaran, prajurit dapat terhindar dari berbagai penyakit, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih optimal dan efektif.


Kegiatan ini menunjukkan komitmen Kodam Iskandar Muda dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan kebugaran anggotanya, serta memperkuat kesiapan dan ketangguhan prajurit dalam menjalankan tugas negara.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasdam IM Berikan Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Kodam IM Usai Olahraga Bersama

Terkini

Adsense