Iklan

Kasdam IM Terima Audiensi dari Stafsus Kementerian ATR/BPN RI

MohdS
7/12/24, 16:59 WIB Last Updated 2024-07-12T09:59:06Z


Banda Aceh
- Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM), Brigjen TNI  Ayi Supriatna, S.I.P., M.M. menerima audiensi dari Stafsus Menteri dan Direktur Jenderal Penataan Agraria di ruang tamu Kasdam IM, Banda Aceh, Jum'at (12/07/24).


Kegiatan silaturahmi Ketua Tim Stafsus Menteri dan Direktur Jenderal Penataan Agraria Bapak Si Made Rai Edi Astawa dan rombongan tersebut membahas terkait penyelesaian Tanah Eks Kombatan di Aceh.


Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Stafsus Menteri Si Made Rai Edi Astawa menyampaikan, Terima kasih Bapak Kasdam IM berserta Staf yang telah meluangkan waktu hingga kami bisa bersilaturahmi ke Kodam IM, maksud dan tujuan adalah untuk berkoordinasi terkait terkait penyelesaian Tanah Eks Kombatan di Aceh.


Selanjutnya, Kami mohon bantuan dan dukungannya kepada Kodam Iskandar Muda untuk kelancaran hingga akhir September tahun ini sertifikat sudah bisa kita serahkan, Tutup Si Made Rai Edi Astawa.


Kasdam IM, Brigjen TNI  Ayi Supriatna, S.I.P., M.M. juga menyampaikan, "Selamat datang di Kodam Iskandar Muda Ketua Tim Bapak Si Made Rai Edi Astawa dan rombongan, Saya juga mengucapkan terima kasih sudah berkenan mengunjungi, pada prinsipnya Kodam Iskandar Muda siap membantu", Tutup Kasdam IM.


Hadir pada kegiatan tersebut Rombongan Tim Kementerian ATR/BPN, Dirjen Penataan Agraria Aceh Dr. Dalu Agung Darmawan, Tenaga Ahli Menteri Tommy Satriatomo, Kanwil BPN Aceh, Asintel Kasdam IM, Kapendam IM dan Waaslog Kasdam IM.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasdam IM Terima Audiensi dari Stafsus Kementerian ATR/BPN RI

Terkini

Adsense