Iklan

Kegiatan Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Kesembilan

MohdS
7/03/24, 18:00 WIB Last Updated 2024-07-03T11:00:35Z



Banda Aceh – Proses perehapan Masjid Baiturrahim di Desa Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, terus berlanjut dengan lancar memasuki hari kesembilan. Perehapan ini mendapat bantuan dari Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr. (Han) dan Paguyuban DBK, pada Selasa (02/07/24).


Jumlah pekerja yang terlibat sebanyak 19 orang, terdiri dari 10 orang dari Yonzipur 16/DA, 3 orang dari Zidam IM, dan 6 orang dari masyarakat sipil. Pekerjaan ini diawasi langsung oleh Letnan Dua Czi Jaka Saputra yang bertindak sebagai perwira koordinator dan pengawas lapangan.


Progres pekerjaan menunjukkan hasil yang positif dengan progres riil mencapai 28,06%, lebih tinggi dari progres rencana yang sebesar 22,09%, menghasilkan deviasi positif sebesar +5,97%. Kegiatan yang telah dilakukan meliputi pemasangan dinding keramik dan bata di tempat wudhu, pemasangan mal dinding berbentuk mihrab, serta pembersihan ringbalk.


Proyek ini diharapkan dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan, sehingga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di Masjid Baiturrahim.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Kesembilan

Terkini

Adsense