Iklan

Kegiatan Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Kesebelas

MohdS
7/04/24, 17:50 WIB Last Updated 2024-07-04T10:50:45Z



Banda Aceh – Proses perehapan Masjid Baiturrahim di Desa Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, terus berlanjut dengan lancar memasuki hari kesebelas. Perehapan ini merupakan bantuan dari Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) dan Paguyuban DBK, Kamis (04/07/24).


Jumlah pekerja yang terlibat sebanyak 19 orang, terdiri dari 10 orang dari Yonzipur 16/DA, 3 orang dari Zidam IM, dan 6 orang dari masyarakat sipil. Pekerjaan ini diawasi langsung oleh Letnan Dua Czi Jaka Saputra yang bertindak sebagai perwira koordinator dan pengawas lapangan.


Progres pekerjaan saat ini mencapai progres riil 33,40% dengan progres rencana 29,61%, menunjukkan deviasi positif sebesar +3,79%.


Rencana pekerjaan untuk hari berikutnya meliputi pemasangan keramik saluran air tempat wudhu, melanjutkan pemasangan dinding bata tempat wudhu, melanjutkan pembesian ring balk, dan pembobokan ring balk atap dak.


Proyek ini diharapkan dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan, sehingga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di Masjid Baiturrahim.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Kesebelas

Terkini

Adsense