Iklan

Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Keduabelas

MohdS
7/05/24, 15:39 WIB Last Updated 2024-07-05T08:39:44Z



Banda Aceh – Proses perehapan Masjid Baiturrahim di Desa Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, terus berlanjut dengan lancar memasuki hari keduabelas. Perehapan ini merupakan bantuan dari Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) dan Paguyuban DBK, pada Jum'at (05/07/24).


Jumlah pekerja yang terlibat dalam proyek ini sebanyak 19 orang, terdiri dari 10 personel Yonzipur 16/DA, 3 personel Zidam IM, dan 6 masyarakat sipil. Pekerjaan ini diawasi langsung oleh Letnan Dua Czi Jaka Saputra yang bertindak sebagai perwira koordinator dan pengawas lapangan.


Progres pekerjaan hingga saat ini menunjukkan hasil yang positif. Progres riil mencapai 36,20%, sedangkan progres rencana sebesar 33,37%, sehingga terdapat deviasi positif sebesar +2,83%. Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain melanjutkan pemasangan keramik saluran air tempat wudhu, melanjutkan pemasangan dinding bata tempat wudhu, melanjutkan pembesian ring balok atap dak, serta pembuatan mal ring balok dan atap dak.


Proyek ini diharapkan dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan, sehingga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di Masjid Baiturrahim.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Keduabelas

Terkini

Adsense